Jumat, 22 Oktober 2010

Sweet Home 3D 2.6


Anda ingin membuat rumah hasil desain sendiri ? Ini Gan ada aplikasi sederhana untuk desain Rumah ..

Sweet Home 3D adalah aplikasi desain interior yang membantu Anda menempatkan furnitur Anda pada rencana rumah 2D, dengan preview 3D. Ada banyak aplikasi software desain interior yang tersedia di pasar. Saya akan menyajikan salah satu dari mereka kepada Anda sekarang. Sweet Home 3D adalah alat yang sempurna untuk membantu Anda menempatkan furnitur di rumah Anda. Jika Anda ingin mendekorasi ulang apartemen atau mengatur ulang perabot yang ada di kamar, Sweet Home 3D mungkin terbukti menjadi cara termudah.

Aplikasi ini menyediakan 75 model furnitur yang Anda dapat menempatkan dalam ruangan. Mereka disusun dalam kategori berdasarkan penempatan mereka di rumah. Anda dapat membuat rencana khusus yang cocok dengan rumah Anda, menghormati pengukuran ruangan semua dan rincian mebel. Dan terbaik dari semua, Anda dapat melakukan semua itu gratis!

Anda dapat membuat kamar kustom Anda, tentukan dimensi ruangan, ketebalan dinding dan tekstur, dan hampir semua detail lainnya yang mungkin Anda pikirkan. Fitur terbaik Sweet Home 3D, menurut pendapat saya, adalah kenyataan bahwa Anda dapat menikmati preview 3D rumah setiap saat.


Sweet Home 3D adalah alat yang sempurna bagi anda yang berusaha untuk mendesain rumah karena praktis memungkinkan Anda untuk mencoba semua ide Anda benar-benar gratis. Anda juga dapat mengimpor model 3D baru yang mewakili furnitur baru atau aksesoris. Sweet Home 3D adalah aplikasi gratis desain interior yang membantu Anda menempatkan furnitur Anda pada rencana rumah 2D, dengan preview 3D.

Apa yang Baru di Home 3D 2.6 Sweet
  • Computed correctly holes made in a wall by doors and windows superimposed on top of each other.
  • Removed the shininess that appeared on walls and floors under some view angles.
  • Fixed a bug that prevented to save a video under Mac OS X.
  • Fixed a bug that stopped rendering 3D models with too large texture coordinates.
  • Fixed a bug that prevented to use some 3D models containing many shapes.
  • Improved DAE/Collada support for files exported from Solidworks and other tools.
  • Updated Furniture Library Editor to version 1.1 to fix a few minor bugs.
  • Replaced JRE 6u20 by JRE 6u21 in Sweet Home 3D installers bundled with Java.
  • Other minor bugs fixes and enhancements.


0 komentar:

Posting Komentar